Dugaan Pembunuhan: Wanita di Boyolali Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dengan Tubuh Penuh Luka

Wahyu EL


Boyolali - Seorang wanita bernama Jumiyem (64) diduga menjadi korban pembunuhan setelah ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka dan bersimbah darah. Keluarga korban berharap pelaku segera ditangkap dan kasus ini segera terungkap.

Partini, adik kandung korban, mengungkapkan harapannya agar pelaku segera ditangkap saat ditemui di lokasi kejadian di Desa Gubug, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali pada Kamis (6/4/2023). Ia tampak sedih kehilangan kakaknya yang sehari-hari berjualan bubur. Saat tiba di rumah duka, Partini yang merupakan anak bungsu dari enam bersaudara langsung menangis histeris.

Partini menerima kabar bahwa kakaknya meninggal dunia pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB dari keponakannya. Setelah menerima kabar tersebut, Partini segera pulang ke Boyolali bersama suami dan anak-anaknya.

Sebelumnya, jasad Jumiyem ditemukan bersimbah darah dengan posisi tengkurap di bagian dapur oleh kakak iparnya, Suyati, yang hendak membeli gula pada pukul 06.30 WIB. Polisi mengatakan bahwa dari pemeriksaan medis sementara, luka-luka ditemukan di beberapa bagian tubuh korban. Namun penyebab pasti kematian korban masih menunggu hasil autopsi.

Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Donna Briadi, mengatakan bahwa kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan dianggap sebagai kasus pembunuhan. Petugas juga telah mengumpulkan sejumlah barang bukti dari tempat kejadian perkara, tetapi Donna masih enggan untuk menyebutkan jenis barang bukti yang berhasil disita.

Komentar