Pria Asal Malang Hilang Terkait Dugaan Penipuan dan Penggelapan

Wahyu EL


Seorang pria yang berasal dari Kota Malang dilaporkan hilang oleh keluarganya dan kabarnya terkait dengan penipuan dan penggelapan. Pria tersebut bernama Fitra Ardhita Nurullisha (31) dan beralamat di Jalan Pinangsia Nomor 6, RT02/RW10, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Keluarga telah membuat laporan ke Polresta Malang Kota mengenai kejadian tersebut.

KabarJatim telah mencoba menghubungi nomor kontak keluarga yang disertakan dalam pamflet laporan, namun pemilik nomor tidak merespons hingga pukul 14.26 WIB. Salah satu akun Twitter @safirawwww menyebutkan bahwa Fitra diduga terlibat dalam penipuan dan penggelapan yang mengakibatkan kerugian mencapai miliaran rupiah. Akun tersebut juga meminta bantuan untuk menemukan keberadaan Fitra.

Meskipun telepon belum direspons oleh keluarga Fitra, KabarJatim mendatangi alamat rumah yang tertera dalam laporan. Rumah tersebut ternyata milik orang tua Fitra. Ketua RT setempat membenarkan bahwa Fitra telah dilaporkan hilang oleh keluarganya, meskipun Fitra sebenarnya bukan lagi warga Jalan Pinangsia Nomor 6 karena sudah pindah rumah sejak menikah beberapa tahun yang lalu.

Polresta Malang Kota belum memberikan keterangan resmi mengenai laporan hilangnya Fitra. Sesuai laporan keluarga, Fitra hilang setelah pamit pergi bekerja pada Senin (27/3/2023). Rekan kerjanya menyampaikan hal ini kepada istrinya. Laporan kehilangan baru dilaporkan ke Polresta Malang Kota pada Rabu (29/3/2023), 2 hari setelah Fitra tidak bisa dihubungi.

Jika ada yang mengetahui keberadaan Fitra, silakan menghubungi kantor polisi terdekat atau nomor telepon keluarga Fitra 0812-4914-5433 yang tertera pada pamflet.

Komentar